Wisata Rumah Gadang Sungai Beringin Payakumbuh

Wisata Rumah Gadang Sungai Beringin Payakumbuh - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Wisata Rumah Gadang Sungai Beringin Payakumbuh, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Wisata Rumah Gadang Sungai Beringin Payakumbuh
Judul lagu : Wisata Rumah Gadang Sungai Beringin Payakumbuh

lihat juga


Wisata Rumah Gadang Sungai Beringin Payakumbuh

Wisata Rumah Gadang Sungai Beringin Payakumbuh

Wisata Rumah Adat Minangkabau ini tidak hanya ada di daeraha Pagaruyung tetapi sobat juga bisa melihat Rumah Gadang di daerah Sungai Beringin Payakumbuh.

Rumah Gadang yang diberi nama Rumah Gadang Sungai Beringin ini juga tidak jauh kalah dibandingkan dengan Rumah Gadang Istana Pagaruyuang yang ada di Batu Sangka.
Di Rumah Gadang Sungai Beringin ini kita juga bisa mengenal adat dari Minangkabau Sendiri, tidak hanya Rumah Gadang saja tetapi disini juga ada yang berkaitan dengan Adat Minangkabau lainnya.
Rumah Gadang peninggalan Pusoko yang sudah berdiri sejak lama ini sekarang telah menjadi tempat Wisata yang dibuka untuk Umum, dan untuk menikmati atau masuk ke tempat wisata Rumah Gadang Sungai Beringin ini tidak dipungut biaya yang terlalu besar. 
Dan untuk sobat BlogYoiko yang sedang mencari tempat wisata yang unik dan asyik saya sarankan untuk datang ke Rumah Gadang Sungai Beringin ini, untuk menuju Rumah Gadang Sungai Beringin ini sobat bisa menggunakan semua transportasi darat, sekitar 15 menit dari Kota Payakumbuh.
Dan untuk sobat yang sedang mencari tempat untuk foto prewedding sobat juga bisa menggunakan Rumah Gadang Sungai Beringin ini, tetapi tarif untuk orang yang ingin foto prewedding sedikit berbeda dengan pengunjung biasa dan begitu juga untuk sobat yang ingin shooting film di Rumah Gadang Sungai Beringin ini. Dan berikut daftar tarif masuk Rumah Gadang Sungai Beringin


Saya rasa tarif tersebut termasuk murah yaa tidak terlalu mahal lah masih bersahabat dengan saku. Untuk pra wedding dikenakan 100 ribu. Sobat tidak akan rugi mengeluarkan uang segitu jika sobat melakukan pra wedding di Rumah Gadang Sungai Beringin ini, karena tempat yang sangat indah ini akan menjadi tema pra wedding sobat berikut beberapa poto yang saya ambil untuk sobat lihat







Itulah penampakan tempat wisata Rumah Gadang Sungai Beringin. Tidak hanya sampai disitu kita juga bisa masuk ke dalam Rumah Gadang ini berikut beberapa poto suasana di dalam Rumah Gadang Sungai beringin


Dan itulah Tempat Wisata Rumah Gadang Sungai Beringin. Terima kasih telah berkunjung !!


Demikianlah Artikel Wisata Rumah Gadang Sungai Beringin Payakumbuh

Sekian Kunci gitar Wisata Rumah Gadang Sungai Beringin Payakumbuh, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Wisata Rumah Gadang Sungai Beringin Payakumbuh dan artikel ini url permalinknya adalah https://walpaperdownloadfree.blogspot.com/2016/03/wisata-rumah-gadang-sungai-beringin.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Wisata Rumah Gadang Sungai Beringin Payakumbuh"

Posting Komentar